Senin, 18 April 2011

Dewa - AnGiN

G    Em7    Bm7
Angin  tolonglah  aku  sedang
    D
Jatuh  cinta …
G    Em7    Bm7    D
Tapi  aku  tak  punya  nyali  ‘tuk  katakan
Dm    E    Am    Cm
Bahwasanya  setiap  hari  kumerindukan  dia …

G    Em7    Bm7    D
Angin  masukkan  aku  ke  dalam  mimpinya
G    Em7    Bm7    D
Jadikan  aku  Raja  dan  dia  Ratunya
Dm    E    Am    Cm
Buat  dia  selalu  memikirkan  diriku

    Em7    Bm7
Reff :    Angin  katakan

  padanya …
    Dm7    Am7
Bahwa  aku  cinta  dia …
    Em7    Bm7
Angin  sampaikan  padanya …
    Dm7    Am7
Bahwa  aku  butuh  dia …

G    Em7    Bm7    D
Angin,  tancapkanlah  busur  panah  cintaku
G    Em7    Bm7    D
Tancapkanlah  cepat,  tepat  di  jantung  hatinya
Dm    E    Am    Cm
Sebelum  hatinya  jadi  beku  dan  membatu

 

0 komentar:

My Facebook

Blog Arsip

About Me

Foto Saya
Sandra Bobby Purbaya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Jika terdapat banyak kesalahan atau ketidak sesuaian dari isi atau konten pada blog ini. Mohon saran, kritik dan commentnya mengenai isi, judul, tampilan, tulisan, dan lainnya tentunya yang bersifat membangun dengan solusi yang benar untuk meningkatkan kualitas dari blog ini. Terimakasih. :)
Lihat profil lengkapku

Pengikut

Map Visitor

Locations of visitors to this page

Globe Visitor


Anda

promotion and affiliation

Alexa Trafic

Total Tayangan Halaman

YM Status

My Pictures

Sandra Bobby Purbaya Follow bobbycool1 on Twitter